Senin, 14 Mei 2012

Cinta itu .... (part3)


Ehh tau ga sih, sebenernya gue itu pengen nulis cerita yang dramatis, yang menguras air mata, yang mengharu biru, tapi kenapa jadinya malah tulisan konyol gini hahahaa..
Padahal di tulisan awal gue itu udah oke banget yaa kan, yaa seenggaknya udah dapet banget lah dramatisnya. Malah jadi acak adul ga karuan gini ceritanya wkwkk, tapi ga apa-apalah. Kalo kata pak SBY bilang “lanjutkan”. Oke pak saya akan lanjutkan hahaha..
Sekarang gue mau ngebahas tentang cinta aja deh yaa. Sebenernya sih ga ada abisnya yaa ngomongin masalah cinta tapi di sini kita bakal kupas tuntas masalah cinta itu hahahaa
Cinta itu kayak sepatu, selalu ngikutin kemanapun langkah kaki berjalan dan akan selalu berdampingan. Kalo salah satu pasangan sepatu itu ga ada, satu pasang yg lain ga akan ada gunanya.
Cinta itu kayak ban motor, kalo udah bocor mesti di tambal biar bisa di pake lagi. Tapi walaupun udah di tambal tetep aja ga bakal sebagus ban itu sebelum bocor.
Cinta itu kadang kayak pemerintahannya pak SBY, kalo bbm dinaikin bikin rakyat pada ga setuju dan protes disana-sini dengan alasan bakal tambah memberatkan mereka. Tapi kalo ga dinaikin dia sendiri yang jadi bingung mesti gimana lagi.
Cinta itu kayak lilin, rela buat ngebakar dirinya sendiri demi ngasih penerangan.
Cinta itu terkadang juga kayak layangan, kalo terlalu di tarik resikonya bisa cepet putus benangnya. Tapi kalau terlalu di ulur juga resikonya terbangnya jadi ga terkendali.
Cinta itu kayak bola basket, biar bola basketnya bisa masuk ke ring kita perlu mengarahkan dan memberi dorongan ke bola basket biar bola basketnya tepat masuk ke dalam ring. Kalo kita ngarahinnya asal-asalan walaupun sebenernya bisa masuk tapi kemungkinannya kecil dan ga akurat.
Cinta itu kayak gue, udah tau bingung mau nulis apalagi tapi tetep aja di paksain hahhaaa
Yahahahaa yaa begitulah menurut gue, berhubung pengalaman gue ga begitu mulus soal cinta. Jadi yaa cukup segitu aja yaa hihii

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Free Blogger Templates