Senin, 14 Mei 2012

Gara-gara si chiky , si galau dan si tomcat (part 1)


“Terkadang dalam menjalani kehidupan ini kita hanya berfikir bagaimana kita bisa selalu bahagia tanpa memikirkan bahwa ada hal yang sebenernya sepele namun hal itu bisa menjadi sangat besar. Yaa allah , kenapa seperti ini ?? sebenarnya aku malu, sangat malu. Setiap waktu aku hanya bisa mengeluh kepadamu atas apa yang telah di takdirkan olehmu. Padahal sebenernya di lain hal itu kau selalu memberiku kenikmatan yang tidak ternilai. Tapi bukankah rasa ini kau juga yang memberikannya kepadaku , bukankah kau juga yg mempertemukan ku dengannya ? tapi untuk apa jika pada akhirnya kita tidak bisa bersatu. Pertanda apa ini yaa allah ?.”
Seperti biasa , di saat malam tiba gue buka laptop dan mulai ngetik-ngetik apa yang ada di seluk beluk otak gue yang bikin penat. Entah apa aja selalu gue tulis di laptop gue , mungkin nih kalo laptop gue bisa ngomong dia pasti udh mohon ampun kali sama gue biar ga tiap hari menampung curhatan gue hahahaa , kalo gue pikir-pikir kasian juga sih si chiky selalu gue aniaya dengan ocehan-ocehan gue .
oh iyaa chiky itu nama laptop gue, sebenernya sih nama awalnya si blacky karena laptop gue kan warna item. Tapi setelah gue pikir-pikir dan gue tela’ah , kasian juga yaa laptop gue masa namanya gue samain sama nama anjing hahaa. Karena gue sadar gue udah terlalu banyak menganiaya dia gue berbaik hati untuk memperbaiki namanya menjadi chiky. Walaupun pada akhirnya namanya ga lebih baik dari nama sebelumnya karena gue menyamakan nama laptop gue kayak makanan anak kecil yang dibeli di warung abang-abang, yang harganya gope an pula hahahaa kasian amat yaa .. yaa tapi seenggaknya nama ‘chiky’ lebih lucu lah yaa dari pada nama ‘blacky’ kesannya bikin laptop gue kriminal banget gitu yaa namanya hahaa ..
yaahh  kenapa jadi ngomongin si chiky -,- gue ini lagi galau (kalo kata anak gaul jaman sekarang) , sebenernya gue juga ga tau-tau banget sih arti galau itu apa. Tapi yaa karena anak-anak jaman sekarang selalu nyebut-nyebut kata-kata galau, alhasil gue ngikut aja biar ga di kira ketinggalan jaman gitu hihii .. gue juga ga tau sih sebenernya asal muasal si galau itu darimana sampe dia bisa langsung tenar dan naik daun gitu. Kalah si sule juga tenarnya wkwkk, bayangin aja gimana ga, coba aja lo tanya setiap anak SMP atau SMA pasti pada tau deh sama si galau itu. Pasti selalu disebut-sebut deh si galau itu yaa paling ga sehari 3 kali lah, tuh sama kan kayak minum obat  wkwkk . Ehh atau jangan-jangan anak SD juga pada tau kali nih yaa ? hahahaa yasalaamm , si galau mau nyaingin ketenaran si tomcat nih kayaknya :D
oke cerita gue udah kocar-kacir kemana-kemana ini gara si chiky , si galau dan si tomcat juga mau ikut-ikutan. Sekarang fokus lagi yaa ..
eeiittss tapi tunggu dulu , gue mau bikin penasaran nih .. walaupun gue ga tau sebenernya kalian penasaran apa ga denger cerita gue. Tapi plis banget pura-puranya penasaran yaa plis plis banget biar seru nih ceritanya hahaaa 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Free Blogger Templates