Senin, 14 Mei 2012

Miss Them So Much

Jadi ceritanya , jalan-jalan ini dilakukan abis selesai UAS sekitar bulan juli 2011 sekalian buat refreshing gitu hahaa J. Kita anak-anak 1KA18 akhirnya mutusin buat pergi ke puncak nginep 2hari 1malem di villa.
Segala macemnya udah di persiapin, sekarang tinggal cus berangkat. Ehh kita touring loh , jadi berangkatnya naik motor. Sumpah seru banget hahaaa
Ini dia foto-foto kita waktu siap-siap mau berangkat

Berdoa dulu yuk sebelum berangkat , bismillahirohmanirohim ..


Hati-hati yaa teman-teman bawa motornya hihii



Setelah siap-siap terus udah berdoa juga , kita berangkat juga akhirnya ke puncak. Di sepanjang jalan masih sempet juga foto-fotoin pemandangan yang indah banget.



Setelah beberapa jam perjalanan sampe juga kita di puncak , walaupun belum sampe tempat yang di tuju. Kita istirahat sebentar di masjid  , liat deh indah banget pemandangannya. Subhanallah J



Liat deh muka-muka mereka yang udah capek tapi maksa untuk tetep senyum hahahaa








NB : info doang nih yaa , orang yg di atas ini orang yg paling jenius di kelas namanya muti .. gmna ga ? dia ga pernah nyatet materi dari dosen dan di kelas dia selalu dengerin musik pake headphone kesayangannya itu, tapi giliran disuruh maju selalu bisa ngerjain dan waktu kuis, uts dan uas selalu dapet nilai bagus ckckk .. makan apa yaa ini anak bisa encer gitu otaknya -,-



Setelah itu perjalanan pun lanjuuuuuttt lagi hehee .. ga lama akhirnya nyampe juga di villa yang di tuju :D

Emang dasar mereka pada ga bisa ngeliat air sedikit kali yaa , begitu ngeliat kolam renang tanpa basa-basi merekapun langsung byuuuurrrr , nyebur ke kolam renang ckckkk ..
Nih kelakuan mereka di kolam renang :D

di  tempat lain , emang dasar yang namanya cewek yaa .. ngeliat pemandangan bagus bawaannya pengen foto-foto aja hahaa , dan inilah kenarsisan kita wkwkk ..



Ada juga yang langsung pada tepar tidur-tiduran dan santai-santai karena kecapekan


Ehh kita juga ngadain games loh di kolam renang , gamesnya cari koin sebanyak-banyaknya di dalam kolam ..




Kita yang cewek-cewek ga berani nyebur karena dingin banget bbbrrrrrrrr , cuma si nindy doang tuh kayaknya yang berani hahaa ..


Malemnya kita kumpul-kumpul di ruang tengah , ngapain lagi kalo ga foto-foto hahahaaa ..
















Acara malem itu , acara bebas deh . ada yang main uno ..





Ada yang jauh jauh ke puncak ujung-ujungnya nonton film kartun -,-



Ada juga yang nyiapin jagung bakar dan barbeque buat di makan bareng ..




Saatnya makan jagung bakar !!!! yeaayyy ..




Setelah jagung bakar dilahap abis ga tersisa , semuanya pada ngelanjutin kegiatan masing-masing. Sebenernya ada beberapa kejadian-kejadian aneh di malam itu dan ada satu kejadian yang bikin ga bisa lupa sampe sekarang. Tapi yaa ga usah diceritakan lah yaa .. kan niatnya mau share yang bahagia-bahagianya aja hehee
Besok paginya , ada yang langsung nyebur ke kolam renang padahal dinginnya udah kayak es itu airnya ckckk ..
Ada yang masih di atas kasur , katanya males ngapa-ngapain ..



Dan yang kita yang lainnya pun ngadain games lagi , kali ini kita bikin games berpasangan. Ga tau sih nama gamesnya apa intinya di games itu kedua pasangan tangannya diiket pake tali rafia dan keduanya berkaitan. Dan gimana caranya tali rafia itu ga saling berkaitan lagi antara mereka berdua tanpa mereka buka ikatan yang ada.








Dan akhirnya ada yang berhasil , selamat yaa ..




Selesai itu sebelum pulang kita mandi , sarapan , packing-packing , and then foto-foto ( lagi, lagi dan lagi hahaa :)








Abis itu kita nyiap-nyiapin barang , terus langsung jalan pulang deh. Pokoknya seru banget pengalaman dan kebersamaan kita disini walaupun sedih ada beberapa temen kita yang ga bisa ikut kita tetep menikmati liburan kita di puncak ini. Sampai jumpa di liburan selanjutnyaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Free Blogger Templates