Senin, 19 Maret 2012

murid-muridku sayang


Sudah kurang lebih 4 bulan ini aku bekerja part time mengajar bimbel di salah satu tempat bimbel yang tidak jauh dari kampusku. Banyak suka duka yang aku alami saat mengajar. Kebetulan aku mengajar  anak-anak TK.
Aku mengajar setiap hari senin sampai jum’at, setiap hari ada-ada saja tingkah lucu yang mereka tunjukkan di depanku. Sehingga lelah yang tadinya terasa pun terasa berkurang.  Mereka bercerita dengan gayanya masing-masing apa yang terjadi di sekolah tadi dengan gaya bicara khas anak kecil yang membuatku semakin tersenyum geli.
Walaupun terkadang mereka membuatku jengkel karena susah sekali diatur, namun aku bisa memakluminya. Yaa karena memang mereka masih kecil yang masih ingin bermain, sampai-sampai aku harus terus membujuknya agar , namun aku bangga kepada mereka. Walaupun masih sangat dini namun mereka cukup pintar dalam pelajaran bahasa inggris untuk anak seusia mereka.
Dan inilah wajah-wajah lucu mereka J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates