Sabtu, 17 Maret 2012

my impression


Softskill ?? mungkin sudah hampir selama 3 semester ini saya mendapatkan mata kuliah ini dan pada semester ke 4 ini adalah kali ke-empat saya mendapatkan mata kuliah itu. Jujur selama mendapat mata kuliah itu saya belum terlalu memahami arti penting softskill dalam kehidupan kita. Tapi pada pertemuan pertama mata kuliah softskill di semester 4 ini , saya sedikit banyak mulai paham betapa pentingnya hal tersebut untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Dan semua ini bisa dibilang berkat pengetahuan softskill yang dosen saya berikan pada pertemuan pertama kami kamis lalu. Beliau adalah ibu Ira Phajar Lestari. Beliau menjelaskan apa itu softskill dan apa saja manfaat softskill kepada kami dengan sangat jelas. Beliau memberi contoh-contoh nyata yang ada di sekitar kami , sehingga kami terutama saya sendiri lebih memahami betapa pentingnya mata kuliah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates